Read Kingdom Manga Chapter 639 English Translation

Pemain Dan Sinopsis FTV Dadang Dudung 2

Dadang Dudung 2 adalah FTV yang tayang di RCTI. Berikut ini adalah Sinopsis dan juga Pemain Dadang Dudung 2

Sinopsis Dadang Dudung 2

Gagal mengarungi hidup di Jakarta, membuat si kembar DADANG ( Sule) dan DUDUNG (Andre) kembali lagi ke desa. Selain nggak punya pekerjaan, pacar-pacar mereka pun perlahan pergi meninggalkan mereka. Alhasil mereka pun kembali ke kampung halaman, memelihara itik, ngangon kerbau, dan lainnya.
Tapi, namanya udah pernah tinggal di kota besar, jelas aja mereka nggak betah di kota, yang ditemuin Cuma itu-itu aja. Maka berbagai cara dilakukan hingga akhirnya mereka menemukan info dari sobekan koran yang terbit di ibukota bahwa ada casting untuk artis sinetron. Maka Dadang-Dudung pun langsung kembali ke Jakarta. Si emak, orangtua mereka nggak bisa berbuat apa-apa, padahal keduanya sudah akan dijodohkan sama anak Pak Kades.
Akhirnya berbekal uang seadanya dari penjualan kambing, mereka pergi ke kota. Kali ini mereka naik truk isi sayur dan terpaksa turun di pasar induk Kramat Jati. Karena tak punya tempat tinggal, mereka pun tinggal di berbagai tempat, mulai dari pos satpam, pos penjaga kuburan, dsb-nya.

Pemain Dadang Dudung 2

Andre TaulanySuleJill Gladys

Comments